Estetika Ajak Investasi Merawat Kulit Sejak Dini

Estetika Ajak Investasi Merawat Kulit Sejak Dini

CIREBON - Klinik Estetika dr Affandi, pelopor dan salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia yang tahun ini genap berusia 35 tahun, menggelar Beauty Gathering di Olive Bistro, kemarin (13/2). Kegiatan ini mengambil tema Skinvestment Concept: Pentingnya Investasi Merawat Kulit Sejak Dini dan Manfaatnya di Masa Mendatang.

Acara ini dihadiri oleh Deputy CEO dari Estetika dr Affandi, Yesi Purnaningsih. Kemudian, dokter dari Estetika dr Affandi cabang Cirebon, dr Novi. Turut hadir juga influencer lokal Cirebon seperti Carissa Aretha Zara (Putri Batik Cilik Indonesia 2021), Tiara Farhani (Selebgram & Content Creator) dan beberapa influencer lokal lainnya juga beberapa undangan dari pasien cabang Cirebon.

Deputy CEO dari Estetika dr Affandi, Yesi Purnaningsih menuturkan, dirintis pada 6 Maret 1988, Estetika dr Affandi semula berawal dari praktik pribadi dr Moch Affandi SpKK(K) di Semarang, sebuah praktik dan pelayanan perawatan kecantikan yang masih asing pada saat itu.

Sejak awal, perawatan di Klinik Estetika (KE) selalu menjunjung tinggi filosofi dari penggagasnya, dr Affandi SpKK(K). Yakni, kecantikan berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang. Nilai prinsip ini tetap dipegang dan dipraktikkan hingga sekarang melalui layanan perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien melalui formulasi produk-produk kecantikan kulit berkualitas.

BACA JUGA:

·  Dibuka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Caranya

·  Prabu Siliwangi dan Macan Putih, Ini Wangsit yang Jadi Asal-usul Maung Bodas

\"Kami juga turut memberikan solusi yang senantiasa berfokus kembali pada permasalahan setiap pasien, guna memancarkan, melindungi, merawat dan menjadikan kulit tetap sehat dan cantik luar dalam,\" tuturnya.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat diperlukan perawatan berkesinambungan dalam jangka panjang, Estetika dr Affandi kini hadir dengan Skinvestment Concept yang mengedepankan para skinvestor (pasien) untuk memilih treatment yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuannya yang akan didampingi langsung oleh Skinvestment Planner, yaitu dokter-dokter Estetika dr Affandi yang berpengalaman.

\"Skinvestment Planner akan berdiskusi dengan pasien untuk menyusun rangkaian perawatan Estetika Solution yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit dan juga budget yang dimiliki,\" jelasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Hati-hati! Puncak Omicron Diprediksi Awal Maret 2022

·  Prabu Surawisesa Putra Prabu Siliwangi, Bertempur 14 Kali Mempertahankan Pajajaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: